TV

Kuis Nada Cinta

Kuis Nada Cinta Facebook

Ikutan yuk!!!
  1. Apa yg diambil ricky cs di apartementnya martin?

  2. Sepatu
    Tas
    Baju

  3. Siapa yg mencampurkan obat ke dalm mnuman rasti?

  4. leha
    Rahmat
    Alex

  5. siapa yg menolong flora waktu flora jatuh dari tangga ?

  6. siska
    bimo
    Vito

  7. Siapa yg menculik nada?

  8. alex
    Vito
    Martin

  9. Siapa ibu dari Martin ?

  10. Rina
    Susan
    Nia

  11. siapa yang mempunyai ide buat nyulik nada ?

  12. Ricky
    Vito
    Rasti

  13. Nyanyi lagu apakah nada saat ulang tahunya siska ?

  14. Takkan Terpisah
    I Need You
    Sedihku sedih

  15. Siapa yg berdansa dgn rasty , saat rasty hilang ingatan semetara??

  16. Ricky
    Martin
    Alex

  17. siapa yg menakut-nakuti bimo pakai pocong2an saat ada di fakultas kedokteran?

  18. Ricky
    Vito
    Lucky

  19. Siapakah Nama dokter yg bersekongkol dengan Alex?

  20. Andre
    Lukman
    Santoso

Nilai Tertinggi : 100

suka

Sabtu, 19 Februari 2011

Episode 26

Minggu, 13 Februari 2011
Nada Cinta (episode 26)

Rasty bersiap untuk naik dan berdiri paling atas, tiba-tiba semua handphone siswa berdering sangat kencang dan membuat Rasty terkejut lalu terjatuh. Suasana pun menjadi gaduh. Vito yang menonton dari jauh tersenyum puas. Sedangkan Nada dan Siska yang berada dekat dengan panggung sangat terkejut. Lalu mereka menghampiri Rasty yang tengah dibantu berjalan oleh teman-temannya. Rasty terlihat marah saat melihat Nada dan menuduh yang melakukan itu semua adalah Nada yang bekerjasama dengan Vito. Bu Susan yang mendengar itu segera membawa Nada keruang Pak Rajasa. Bu Susan pun melaporkan yang Nada lakukan pada Rasty ke Pak Rajasa. Nada mengatakan bahwa ia tak pernah melakukan apapun pada Nada. Beberapa saat kemudian Bu Rina datang. Bu Susan juga mengatakan bahwa Bu Rina yang menyuruh Nada melakukan itu, mungkin saja karena Bu Rina iri karena team cheers Bu Susan mendapat seragam baru dan pelatih yang hebat. Bu Rina juga mengatakan bahwa ia sama sekali tidak iri atau pun melakukan itu semua.
Diruang UKS, Rasty tertawa puas dengan Sandra dan Nuri. Mereka berhasil membuat Nada sebagai kambing hitam. Sebenarnya Rasty sendiri tahu bahwa yang melakukan itu semua adalah Vito. Lalu Vito datang. Vito mengatakan pada Rasty bahwa ia tidak akan pernah bisa macam-macam padanya atau pun Nada. Justru Rasty lah yang akan terkena masalah setelah ini. Vito mengeluarkan handphone yang berisi rekaman pembicaraan Rasty dan Alex tentang rencana untuk menjatuhkan lampu di mall. Vito mengancam akan memberikan rekaman itu pada Pak Rajasa, dan bisa saja Rasty masuk kntor polisi karena itu sudah menjadi tindakan criminal. Rasty takut dan panic. Vito mengatakan bahwa ia akan jaga rahasia Rasty, asal Rasty mengakui pada Pak Rajasa bahwa Nada tidak bersalah dan itu semua hanya kecelakaan. Mau tak mau Rasty harus melakukan itu. Rasty berjalan ke ruang Pak Rajasa dibantu Sandra dan Nuri. Rasty pun mengatakan bahwa Nada tak bersalah, itu semua hanya kecelakaan. Bu Susan yang mendengar pengakuan Rasty sangat terkejut. Pak Rajasa mengatakan bahwa tidak ada yang salah diantara mereka kalau itu semua hanya kecelakaan. Dengan terpaksa, Rasty harus minta maaf pada Nada. Nada menerima permintaan maaf dari Rasty.
Didepan ruang kepala sekolah, Vito tersenyum puas, sedangkan Rasty dan Bu Susan memandang sinis. Bu Susan tahu itu semua adalah kelakuan Vito. Dengan nada bercanda, Vito menjelaskan, itu semua salah Rasty dan Bu Susan sendiri, sebelumnya dia kan sudah mengumpulkan handphone agar tidak mengganggu acara, eh Bu Susan malah minta dikembalikan, jadi kalau alarm anak-anak bunyi, yang salah siapa?
Ricky bicara dengan Nada dan Vito. Ricky tahu bahwa jatuhnya lampu di mall kemarin bukan kecelakaan, tapi Rasty yang melakukan itu dan Vito yang tahu tentang itu hanya diam saja dan berbohong dengan Ricky. Vito menanggapinya dengan santai, yang penting semua sudah selesai. Ricky mengatakan bahwa kesalahan besar tidak bisa ditutupi hanya dengan suatu kebaikan. Bagi Vito, Ricky orang yang terlalu serius dalam menanggapi sesuatu, sedangkan menurut Ricky, Vito selalu menanggapin semua dengan santai dan bercanda. Lalu Vito bicara 4 mata dengan Ricky. Apapun yang sudah terjadi, Ricky berterimakasih dengan Vito atas semua yang sudah dilakukan padanya dan Nada. Vito menanyakan pada Ricky, apakah dia menyukai Nada? Ricky sejenak terdiam, lalu ia mengatakan bahwa Nada hanya sahabatnya. Ricky juga mengatakan bahwa ia tidak akan marah kalau memang nantinya Nada pacaran dengan Vito. Karena jawaban Ricky itu, Vito berencana akan menjadikan Nada pacarnya saat valentine’s day nanti. Mendengar perkataan Vito itu, Ricky terkejut.
Pulang sekolah, Vito mengajak Nada untuk mengantarnya pulang. Sebelumnya, Nada menemui Ricky dan memberikan kotak makanan berisi kue buatannya untuk Ricky. Teman-teman Ricky yang melihat pun meledeknya.
Nada pulang dengan Vito yang ternyata supir Vito saat itu adalah Papinya yang tengah menyamar karena ingin melihat cewek yang disukai Vito dan juga ingin melihat Bu Rina tentunya.
Malamnya, Vito kembali menemui Nada dirumahnya. Awalnya ia bertemu dengan Bang Teguh dan mengatakan bahwa ia pesan beberapa jajanan yang Bang Teguh jual. Lalu Vito bertemu dengan Nada. Vito akan memberikan surprise untuk Nada. Vito mengajak Nada naik keatas genteng rumah Nada. Lalu Vito mengeluarkan beberapa kembang api yang ia nyalakan dan ia luncurkan ke langit. Langit malam itu terlihat sangat indah. Nada juga terlihat sangat bahagia. Vito terus memandangi wajah Nada yang tertawa melihat langit. Jika Nada bahagia, ia juga sangat bahagia.
Esoknya, di SMU Tunas ada acara amal. Semua pengisi acara beserta penonton sudah bersiap di ruang auditorium. Terlihat juga Erwin, Pak Fahmi dan Bang Teguh.
Fariz ingat bahwa hari itu ada acara amal disekolah Rasty, lalu ia menelepon kerumahnya. Pembantu rumah mengatakan bahwa Nia tidak pergi karena sakit, padahal Nia malas untuk pergi ke sekolah. Fariz pun berniat untuk pergi ke sekolah karena ia tidak mungkin membiarkan Rasty marah karena merasa orangtuanya tidak memperhatikannya.
Nada, Ricky dan juga teman bandnya sudah menampilkan lagu pertamanya berjudul “Nada Cinta”. Lagu kedua akan dilantunkan bersama dengan Bu Rina, guru music mereka. Beberapa saat kemudian Fariz datang bersama Pak Rajasa. Fariz sangat penasaran dengan guru music SMU Tunas. Dipanggung terlihat Bu Rina yang sedang bersiap-siap menggunakan topeng. Sedangkan Bu Rina sendiri tertutup oleh anak-anak music yang lain.

*Bersambung*