TV

Kuis Nada Cinta

Kuis Nada Cinta Facebook

Ikutan yuk!!!
  1. Apa yg diambil ricky cs di apartementnya martin?

  2. Sepatu
    Tas
    Baju

  3. Siapa yg mencampurkan obat ke dalm mnuman rasti?

  4. leha
    Rahmat
    Alex

  5. siapa yg menolong flora waktu flora jatuh dari tangga ?

  6. siska
    bimo
    Vito

  7. Siapa yg menculik nada?

  8. alex
    Vito
    Martin

  9. Siapa ibu dari Martin ?

  10. Rina
    Susan
    Nia

  11. siapa yang mempunyai ide buat nyulik nada ?

  12. Ricky
    Vito
    Rasti

  13. Nyanyi lagu apakah nada saat ulang tahunya siska ?

  14. Takkan Terpisah
    I Need You
    Sedihku sedih

  15. Siapa yg berdansa dgn rasty , saat rasty hilang ingatan semetara??

  16. Ricky
    Martin
    Alex

  17. siapa yg menakut-nakuti bimo pakai pocong2an saat ada di fakultas kedokteran?

  18. Ricky
    Vito
    Lucky

  19. Siapakah Nama dokter yg bersekongkol dengan Alex?

  20. Andre
    Lukman
    Santoso

Nilai Tertinggi : 100

suka

Sabtu, 19 Februari 2011

Episode 7

Senin, 24 Januari 2011
Nada Cinta (episode 7)
Pak Rajasa memutuskan bahwa Rasty akan menggantikan Nada untuk berduet dengan Ricky. Namun apakah mungkin semua itu terjadi? Sedangkan Nia sendiri meminta Bu Susan agar Rasty tidak bisa mengikuti lomba itu dan akhirnya Rina akan dipecat sebagai guru music.
Bu Susan kembali ke ruangannya dan memanggil Rasty. To the point saja Bu Susan mengatakan kepada Rasty bahwa ia tidak ingin Rasty mengikuti kelas music dan mengikuti festival nanti. Bu Susan menawarkan Rasty untuk masuk di team cheers. Ini adalah tawarannya pada Rasty untuk yang terakhir. Namun, Rasty tidak menerima tawaran Bu Susan dan tetap keukeuh untuk ikut lomba dan berduet dengan Ricky. Mendengar jawaban berani dari Rasty, Bu Susan mengungkapkan ancamannya pada Rasty. Ia akan membongkar kebusukan Rasty seperti berita bohong tentang Nada adalah Rasty sebagai penyebarnya, dan Rasty juga yang menyebabkan Nada kembali karena Rasty yang sudah mencari asal panti Nada di Bandung. Rasty tak dapat berkutik dengan ancaman Bu Susan. Dengan sangat terpaksa ia pun mengikuti keinginan Bu Susan, keluar dari kelas music dan kembali ke team chherleader. Beberapa saat kemudian tiba-tiba Ricky muncul dari balik pintu yang membuat Bu Susan dan Rasty sangat terkejut. Rasty begitu takut Ricky mendengar pembicaraannya dengan Bu Susan. Namun beruntung bagi Rasty karena Ricky tak tahu apa-apa dan hanya berbicara bahwa Rasty dipanggil oleh Pak Rajasa.
Rasty, Bu Susan dan Ricky menemui Pak Rajasa yang tengah berbicara dengan Bu Rina. Pak Rajasa mengutarakan keinginannya untuk menjadikan Rasty sebagai pasangan Ricku untuk festival nyanyi nanti. Namun Rasty mengatakan bahwa ia tak menerima tawaran itu dan menginginkan kembali lagi ke team cheerleaders. Bu Rina pun terkejut dengan jawaban Rasty, karena selama ini yang ia tahu Rasty sangat ingin duet dengan Ricky. Rasty pun mengatakan alasannya untuk mundur, karena selama ini ia hanya dijadikan saja dan ketika ada Nada, pasti ia akan tersingkir. Alasan Rasty pun mendapatkan pembelaan dari Bu Susan. Bu Rina pun mengatakan bahwa Pak Rajasa tak perlu repot-repot memaksa Rasty, karena seseorang tidak bisa dipaksa dalam menunjukkan bakatnya. Bu Rina juga mengatakan bahwa hanya Nada yang bisa membawa kemenangan untuk sekolah mereka dan ia akan membawa Nada kembali dengan caranya sendiri.
Jerry berkata pada Nia tentang semua rencananya yang berjalan dengan lancar. Ia bisa jamin dalam waktu 24 jam Rina akan segera keluar dari sekolah dan pergi sejauh mungkin dari kota Jakarta. Beberapa saat kemudian Nia mendapat telpon dari Susan. Bu Susan mengatakan bahwa rencana mereka awalnya berjalan lancar, namun sekarang mereka harus berhati-hati karena Bu Rina bukan lah orang yang mudah menyerah. Bu Rina pasti akan berusaha untuk membawa Nada kembali ke sekolah. Mau tak mau, Jerry pun harus kembali bertindak.
Setelah kepergian Nada, kini Ricky terlihat menjadi murung. Ia terus-menerus memikirkan Nada. Ricky pun menyesal telah mengatakan bahwa dirinya dan Nada harus menjauh karena kedekatannya dengan Rasty tempo lalu. Semua itu membuat hubungannya dengan Nada tidak baik dan sekarang Nada telah pergi. Beberapa saat kemudian Rasty datang menghampiri Ricky. Namun Ricky terlihat tak bersemangat dan terus menghindar dari Rasty. Rasty pun menjadi kesal. Ada atau tak adanya Nada masih saja membuat hubungannya dengan Ricky tidak membaik. Teman-teman Ricky datang. Bimo mengundang Rasty untuk datang ke birthday party nya nanti malam. Namun Rasty tidak bisa menjamin apakah ia bisa datang atau tidak, karena Ricky yang sedang bad mood. Kalau Ricky tidak datang, ia pun tak akan datang. Namun salah satu teman Ricky yang rumahnya berdekatan dengan rumah Ricky menjamin bahwa Ricky akan datang dengan bujukannya.
Salah satu dari ketiga teman Nada di warung terus berdiam dan merasa bersalah dengan kepergian Nada. Ryan dan Dodi yang mendengar pun merasa bingung. Ia mengatakan pengakuannya bahwa kemarin, Rasty dan teman-temannya tiba-tiba datang dan memberinya banyak makanan, namun ternyata semua itu hanya jebakan. Saat dia sedang makan, Rasty mengajukan beberapa pertanyaan tentang Nada, salah satunya menyanyakan darimana Nada berasal. Dan dia mengatakan bahwa Nda berasal dari panti di Bandung. Tapi dia benar-benar menyesal. Dodi yang mendengar jawaban teman mengamennya itu pun marah besar dan hampir memukul temannya itu. Ryan pun langsung melrai kedua temannya. Baginya diantara mereka tidak ada yang salah, tapi memang Rasty yang licik.
Jerry mengintai dengan beberapa anak buahnya ke rumah Rina. Rina yang baru pulang dari mengajar disambut amarah dari Erwin karena kejadian siang tadi. Rina tidak tau bagaimana khawatirnya ia dengan keadaan Rina begitu Rina mematikan telpon dan tanpa memberinya kabar. Rina yang memang sedang stress dengan masalah Nada hanya diam dan pergi berlalu. Itu membuat Erwin makin marah. Selama ini ia merasa empati dan simpati dengan keadaan Rina, namun sepertinya Rina tak niat untuk dibantu dan tak layak untuk dibantu. Rina yang mendengar perkataan Erwin tersebut pun menghentikan langkahnya dan berkata bahwa dirinya juga sedang benar-benar stress karena Nada sekarang telah kembali ke panti. Erwin begitu kaget mendengar jawaban Rina.
Rina ingin beristirahat dikamarnya. Namun ia mendengar suara alat music biola yang tengah dimainkan Erwin. Seperti biasa, musiknya tak enak didengar. Erwin sengaja bermain ruang yang dekat dengar kamar Rina. Ia hanya ingin mendapatkan teguran dan perhatian dari Rina. Namun ia salah, saat itu Rina terlihat sedang tidak bersemangat untuk bertengkar dengan Erwin. Dan yang menegur Erwin bukanlah Rina, namun Ibunya. Rina masih teringat dengan kejadian siang tadi. Bagaimana Nada menangis dihadapannya untuk memintanya menolong agar Nada tak dibawa ke panti lagi. Namun Rina tak bisa berbuat apa-apa. Yang dialami Bu Rina juga yang dialami Ricky dirumah. Ia begitu merindukan Nada dan kembali teringat kenangannya ketika bersama Nada. Ia pun tak seharusnya berdiam diri saat Nada dibawa pergi pengurus panti.
Beberapa saat kemudian teman-teman Ricky datang untuk mengajaknya datang ke birthday party nya Bimo. Namun Ricky mengatakan bahwa ia sedang tak ingin kemana-mana. Teman-teman Ricky terus membujuknya, tapi tak mempan untuk Ricky. Setelah mendapatkan bujukan dari ka Rianti, baru Ricky mau pergi.
Erwin tengah mengobrol dengan Nia dan Pak Faris ditempat golf. Mereka mengobrol tentang hubungan asmara Erwin. Nia dan Faris pun ingin melihat wanita idaman Erwin. Erwin yang mendengar pun hanya tersenyum malu. Sekarang ia belum memiliki pacar, kalau yang ia taksir sih ada. Dari kejauhan Jerry mengintip mereka. Lalu Jerry menelfon Nia untuk segera menemuinya. Jerry mengatakan bahwa bisa-bisanya Nia dengan gampang mengatakan untuk membawa wanita yang Erwin sukai untuk menemui Nia dan terutama Faris. Kalau saja Nia tau bahwa wanita yang Erwin sukai itu adalah Rina. Wanita yang selama ini ingin mereka singkirkan. Nia kaget mendengar perkataan Jerry. Apalagi ternyata rumah Rina bersebelahan dengan kost-kostan Erwin. Nia kembali menemui Faris dan Erwin. Faris pun mengutarakan keinginannya untuk menjemput Erwin besok. Ia juga ingin melihat wanita yang disukai rekan kerjanya itu. Nia sangat terkejut mendengar perkataan suaminya itu. Nia pun mengatakan bahwa suaminya itu tak perlu berlebihan, lagi pula saat itu pun Erwin masih belum yakin tentang perasaannya pada wanita itu. nia juga mengatakan bahwa sebuah cinta itu tidak bisa dipaksakan. Faris begitu terkejut mendengar penyataan dari Nia saat itu.
Bimo mengadakan birthday party nya di sebuah club malam. Saat ia tengah menikmati dance dengan Rasty dan teman-teman tiba-tiba hampir diganggu dengan kelakuan Alex yang akan berlaku tak sopan pada Rasty. Beruntung saat itu Ricky dan teman-temannya datang dan langsung memukul Alex atas tindakannya yang tak sopan itu. alex pun terlempar hingga wajahnya terkena sebidang kue ulang tahun Bimo. Langsung saja Alex membalas dengan lemparan kue ke arah Ricky, namun Ricky cepat menghindar dan terkena temannya. Temannya langsung melempar kembali ke arah Alex, namun Alex mengindar dan justru terkena Bimo. Saat itu juga Alex dan Ricky berkelahi dan membuat suasana didalam club menjadi rebut. Security pun langsung mengusir mereka.
Nada yang sudah berada dipanti dihukum oleh ibu panti. Ia dikurung disebuah gudang selama seharian. Suatu ketika ketiga teman Nada yang tak suka dengan Nada datang dan langsung menarik Nada menuju dapur. Salah satu dari mereka marah dan menjambak rambut Nada karena Nada pernah mengatakan bahwa alasan Nada pergi dari panti karena sering disiksa mereka. Namun Nada mengatakan bahwa itu fitnah, karena Nada tak pernah berkata seperti itu. Evi, yang mengatakan bahwa itu merasa dituduh berbohong oleh Nada. ia pun menuju sebuah kompor yang diatasnya ada panic berisi air mendidih. Ia bermaksud untuk menyiram air panas itu ke Nada, namun Nada menghindar. Nada pun segera kabur.
Ricky, Rasty dan kawan-kawan membawa Bimo ke suatu tempat. Rasty pun membawa kue yang baru, karena kue tadi telah rusak. Ditempat itu Bimo make a wish dan meniu lilinnya. Setelah itu, mereka akan menari, namun rencana mereka dirusak karena kedatangan Alek dan teman-temannya. Ditempat itu Alex akan membalaskan dendamnya yang tadi. Alex pun mengatakan bahwa sekolah Ricky tak akan menang melawan dalam festival menyanyi, karena pasangan Ricky, Nada, saat ini sudah kembali menjadi anak panti asuhan. Saat itu juga Ricky dan Alex berkelahi. Alex pun beberapa kali terkena pukulan dari Ricky. Saat mereka tengah berkelahi, tiba-tiba beberapa polisi datang dengan mobilnya. Mereka pun berpura-pura tengah menari. Lalu polisi membubarkan mereka.
Nada bersembunyi dibawah meja. Tiba-tiba ketiga temannya datang. Salah satu dari mereka membawa sebatang kayu yang telah diberi bara api. Mereka mencari Nada. Nada pun terlihat sangat takut melihat kayu terbakar api tersebut berada didekatnya. Untung saja beberapa saat kemudian mereka pergi.
Ricky dalam perjalanan mengantarkan Rasty dan Bimo pulang. Namun terlihat dibelakang mobil mereka ada mobil milik Alex. Sepertinya urusannya dengan Alex masih belum selesai. Mobil Alex berada disebelah mobil Rasty dan Alex mencoba untuk menggoda Rasty. Setelah itu mobil Alex pun berada disebelah Ricky. Dia kembali memancing emosi Ricky dengan menjatuhkan nama sekolahnya dan juga Nada. setelah itu Alex meminta agar Ricky dan ia adu balap mobil.
Malam itu, Jerry dan 2 temannya datang menyambangi rumah Rina. Ketika Rina keluar, 2 temannya itu menyekap Rina. Jerry pun berkata sambil menyinari sinar senter ke mata Rina agar Rina tetap tak dapat mengenali dirinya. Jerry mengatakan bahwa ancamannya bukanlah ancaman bohongan. Ia meminta Rina untuk pergi dari Jakarta namun Rina masih ada di Jakarta. Jerry pun akan membuat Rina menyesal.
Sebenarnya Erwin ingin menemui Rina, namun ia merasa gengsi. Erwin pun menuju dapur untuk minum kopi atau the. Namun ternyata kopi dan tehnya semuanya sudah habis. Erwin pun punya ide untuk mendatangi rumah Rina dengan asalan meminta teh/kopi.
Didalam rumah Rina..
Rina disekap oleh kawanan dari Jerry disebuah kursi dan mengikatnya. Sedangkan Ibu nya telah dihabisi oleh Jerry hingga pingsan. Saat ini, Rina lah yang akan dihabisi Jerry. Jerry mengambil sebilah pisau tajam yang siap merusak wajah Rina.




*bersambung*