TV

Kuis Nada Cinta

Kuis Nada Cinta Facebook

Ikutan yuk!!!
  1. Apa yg diambil ricky cs di apartementnya martin?

  2. Sepatu
    Tas
    Baju

  3. Siapa yg mencampurkan obat ke dalm mnuman rasti?

  4. leha
    Rahmat
    Alex

  5. siapa yg menolong flora waktu flora jatuh dari tangga ?

  6. siska
    bimo
    Vito

  7. Siapa yg menculik nada?

  8. alex
    Vito
    Martin

  9. Siapa ibu dari Martin ?

  10. Rina
    Susan
    Nia

  11. siapa yang mempunyai ide buat nyulik nada ?

  12. Ricky
    Vito
    Rasti

  13. Nyanyi lagu apakah nada saat ulang tahunya siska ?

  14. Takkan Terpisah
    I Need You
    Sedihku sedih

  15. Siapa yg berdansa dgn rasty , saat rasty hilang ingatan semetara??

  16. Ricky
    Martin
    Alex

  17. siapa yg menakut-nakuti bimo pakai pocong2an saat ada di fakultas kedokteran?

  18. Ricky
    Vito
    Lucky

  19. Siapakah Nama dokter yg bersekongkol dengan Alex?

  20. Andre
    Lukman
    Santoso

Nilai Tertinggi : 100

suka

Sabtu, 19 Februari 2011

Episode 27

Minggu, 13 Februari 2011
Nada Cinta (episode 27)

Penampilan kedua dari anak music bersama Bu Rina akan segera dimulai. Tirai pun terbuka. Dibelakang panggung, Rasty bersama Sandra dan Nuri siap menjalankan rencananya. Rasty mematikan semua lampu. Suasana panggung dan penonton pun menjadi gaduh karena lampu mati. Rasty dan teman-teman juga Bu Susan tersenyum sinis. Sedangkan Bu Rina menenangkan murid-muridnya yang panic. Fariz terlihat kesal karena sedikit lagi ia melihat guru music itu justru gagal. Pak Rajasa merasa tak enak pada Pak Fariz. Ia meminta Pak Burhan untuk mengecek sumber listrik dibelakang.
Vito bersama temannya melakukan sesuatu. Ia menggunakan 1 lampu yang dinyalakan dan disorotkan ke atas panggung. Bu Rina pun memainkan pianonya. Suasana terlihat lebih romantic. Nada dan Ricky menyanyikan lagu “Sempurna” tanpa menggunakan microphone. Mereka menyanyi dengan lampu sorotan dari Vito. Penonton menikmati lagu yang dilantunkan oleh Nada dan Ricky. Fariz juga sangat menikmati petikan piano dari guru music SMU Tunas. Pak Rajasa tak salah, Fariz sangat suka grup music dari SMU Tunas. Akhirnya 1 lagu pun dapat diselesaikan dengan sangat baik dan penonton sangat menyukai itu. Terlihat Pak Fahmi yang sangat suka dengan penampilan Bu Rina, sedangkan Erwin menampakkan wajah kesalnya melihat tingkah Pak Fahmi.Dibelakang panggung, Rasty sangat kesal, karena lagi-lagi rencananya gagal dan itu karena Vito.
Usai tampil, Bu Rina, Nada, Ricky juga yang lain turun dari panggung. Ricky mengatakan bahwa ia bingung dengan yang terjadi tadi, padahal sebelumnya mereka tidak berencana untuk mematikan lampu, lalu siapa yang melakukan itu? Bu Rina berencana akan mencari tahu soal itu.
Bu Susan menelepon Nia dan mengatakan bahwa Fariz menyuruh Pak Rajasa untuk memanggil Bu Rina karena Fariz ingin bertemu Rina. Nia terlihat panic dan ketakutan. Nia pun menugasi Susan untuk melakukan sesuatu jangan sampai Rina dan Fariz bertemu.
Bu Susan bicara dengan Bu Rina. Dengan nada sinis, Bu Susan memperingati Bu Rina untuk tidak menjadi sombong karena sekarang Bu Rina terlihat menjadi guru terkenal di sekolah, karena biasanya orang yang sedang diatas awan nanti akan jatuh. Bu Rina hanya tersenyum. Ia mengatakan sepertinya itu cocok sekali jika harus dikatakan olehnya untuk Bu Susan.
Nada mencari Ricky. Ia melihat Ricky yang sedang mengucapkan terima kasih untuk Vito karena sudah membantunya. Nada tersenyum. Ia senang melihat Ricky dan Vino yang akrab.
Rasty melihat Nada, Vito dan Ricky yang diberi ucapan selamat oleh semua tamu. Hari Rasty panas melihat Nada yang sekarang lebih terkenal dibandingkannya. Seorang siswa laki-laki datang dan mengatakan sesuatu. Dulu, mungkin Nada tidak ada apa-apa dan Rasty lah yang menjadi cewek idola di sekolah. Tapi Rasty salah kalau dia terus menjatuhkan atau meremehkan Nada, karena sekarang Rasty lah yang bukan apa-apa disekolah. Semua cowok disekolah juga mulai malas untuk ngejar-ngejar Rasty. Mereka juga pasti lebih memilih untuk mengejar Nada. Lalu cowok itu pergi. Rasty makin kesal. Ia akan ceat-cepat menyungkirkan Nada. Bu Susan tersenyum sinis. Jika seperti ini, tugasnya akan lebih ringan untuk menyingkirkan Nada.
Dirumah, Bu Tanti mendapat telpon dari seorang anak kecil yang mengatakan ia mencari Ibunya, Bu Rina. Lalu anak itu segera mematikan teleponnya. Bu Tanti kaget dan segera menelepon Erwin.
Bu Rina yang tengah berjalan menghampiri Pak Rajasa dan Pak fariz tiba-tiba terhenti karena Erwin datang dan harus membawa Rina pulang karena ada hal penting tentang anaknya. Rina sangat kaget dan ia ingin cepat pulang. Fariz yang belum sempat bertemu guru music itu dan melihatnya pergi bersama Erwin segera mengejarnya. Namun ia kehilangan jejak Erwin. Sebenarnya ia ingin menelepon Erwin, tapi karena ia tak mungkin merusak rencananya akhirnya ia memutuskan untuk pulang.
Rina dan Erwin tiba dirumah Bu Tanti. Rina sangat excited sekali mendengar anaknya telepon kerumahnya. Ia akan terus menunggu sampai anak itu telepon dia lagi. Ia terlihat tidak sabar untuk mendengar suara anaknya.
Disekolah, Rasty meminta putus dari Alex karena baginya Alex sudah tidak ada gunanya lagi. Alex yang mendengar itu kaget. Ia sadar ia tidak bisa menghancurkan Ricky sampai sekarang.
Sudah lama Rina menunggu telepon dari anaknya tetapi tak kunjung tiba. Rina mulai panic dan terus menangis. Ia yakin pasti ada yang salah dengan teleponnya atau telepon anaknya. Erwin mencoba mengecek telepon rumahnya, tapi tidak ada yang salah. Erwin mengatakan pada Rina untuk tidak terlalu memikirkan soal itu dan tidak perlu menangis orang yang tidak jelas. Rina marah ketika Erwin menyebut anaknya sebagai orang yang tidak jelas. Ia seorang ibu yang pasti punya ikatan batin yangkuat dengan anaknya. Erwin mengatakan ia hanya ingin Rina berfikir secara rasional. Bagi Rina, Erwin hanya membebankan fikirannya dan meminta Erwin untuk pulang karena Erwin tidak akan pernah mengerti apa yang ia rasakan. Rina juga mengatakan ia tak butuh perhatian ataupun cinta dari Erwin. Erwin pun pergi.
Ricky tengah berjalan dengan Nada. Tiba-tiba Vito datang dan mengatakan pada Ricky bahwa Nada sudah janji dengannya untuk mengantar jemput Nada. Dan sekarang ia akan mengantarkan Nada pulang. Lalu Vito dan Nada berjalan meninggalkan Ricky. Dari kejauhan Ricky melihat hubungan Nada dan Vito yang semakin dekat. Ia terlihat cemburu.
Saat Nada akan masuk mobil Vito, Ricky datang. Ia memberikan sebuah handphone milik Bu Rina yang katanya untuk Nada. Lalu Ricky memberikan nomor handphonenya pada Nada. Vito tersenyum melihat Ricky dan Nada. Setelah itu, Nada masuk mobil Vito. Sebeleum pergi, Vito tersenyum memandang Ricky. Beberapa saat mobil Vito pergi, Ricky mendapatkan pesan singkat dari Vito yang mengatakan bahwa hari valentine tinggal 2 hari lagi. Dan Vito siap untuk jadian dengan Nada.
Nada mencoba menelepon Bu Rina. Bu Rina segera mengangkat teleponnya dan mengira telepon itu dari anak yang tadi. Bu Rina terus memaksa berbicara dengan anak itu. Sedangkan Nada yang telepon Bu Rina tidak mendapat signal bagus lalu mematikanteleponnya. Vito meminjamkan handphonenya untuk Nada telepon Bu Rina lagi, tetapi tidak tersambung. Bu Rina terus menangis histeris karena si penelepon mematikan teleponnya. Erwin datang. Erwin ingin Rina tidak seperti itu. Rina harus rasional. Mungkin saja itu semua ada hubungannya dengan orang dibalik semua masalah disekolah yang ingin Rina pergi dari sekolah. Erwin yakin sebenarnya rahasia Rina hampi terbongkar tadi. Erwin sangat yakin suatu saat nanti Rina akan bertemu dengan anaknya, tapi Rina harus sabar dan terus berdoa. Lalu Rina menangis didekapan Erwin.
Fariz pulang kerumahnya. Ia melihat Nia pergi dengan Jerry. Fariz makin yakin dibalik hancurnya hubungannya dengan Erwin ada hubungannya dengan Nia dan Jerry. Tapi kenapa?


*Bersambung*