TV

Kuis Nada Cinta

Kuis Nada Cinta Facebook

Ikutan yuk!!!
  1. Apa yg diambil ricky cs di apartementnya martin?

  2. Sepatu
    Tas
    Baju

  3. Siapa yg mencampurkan obat ke dalm mnuman rasti?

  4. leha
    Rahmat
    Alex

  5. siapa yg menolong flora waktu flora jatuh dari tangga ?

  6. siska
    bimo
    Vito

  7. Siapa yg menculik nada?

  8. alex
    Vito
    Martin

  9. Siapa ibu dari Martin ?

  10. Rina
    Susan
    Nia

  11. siapa yang mempunyai ide buat nyulik nada ?

  12. Ricky
    Vito
    Rasti

  13. Nyanyi lagu apakah nada saat ulang tahunya siska ?

  14. Takkan Terpisah
    I Need You
    Sedihku sedih

  15. Siapa yg berdansa dgn rasty , saat rasty hilang ingatan semetara??

  16. Ricky
    Martin
    Alex

  17. siapa yg menakut-nakuti bimo pakai pocong2an saat ada di fakultas kedokteran?

  18. Ricky
    Vito
    Lucky

  19. Siapakah Nama dokter yg bersekongkol dengan Alex?

  20. Andre
    Lukman
    Santoso

Nilai Tertinggi : 100

suka

Sabtu, 19 Februari 2011

Episode 23

Minggu, 13 Februari 2011
Nada Cinta (episode 23)

Perlombaan dimulai. Nada dan Ricky tampil, begitu juga dengan Alex dan bandnya. 2 sekolah ini sama –sama memberikan penampilan terbaiknya. Setelah itu, pembawa acara membacakan keputusan juri. 2 juri awal memberikan pilihannya untuk SMU Pembangunan. Nada menangis. Sepertinya impiannya sudah tertutup. Namun Ricky meyakini Nada bahwamasih ada kesempatan, 2 juri lagi. Ricky benar, juri ketiga ternyata memilih SMU Tunas. Tinggal 1 juri lagi, juri yang menentukan kemenangan SMU Tunas atau SMU Pembangunan. juri yang ternyata diberikan uang oleh Bu Susan. Bu Susan tersenyum sinis, ia yakin semua akan berjalan sesuai rencana. Namun dugaan Bu Susan salah, juri keempat memilih SMU Tunas, dengan begitu skor 2 team ini seri, 2-2. Dan 2 band ini berhak ikut dalam grand final festival nyanyi se-Indonesia. Nada dangat kaget dan bahagia. Ia langsung memeluk Ricky. Semua pendukung SMU Pembangunan pun bersorak. Bu Susan sangat marah dan geram.
Setelah acara itu, Bu Rina bicara dengan murid-muridnya. Mereka sangat bersuka cita. Bu Rina pun mengatakan bahwa sebenarnya, salah satu juri itu disogok oleh Bu Susan untuk mengalahkan team mereka, namun karena juri itu punya pendirian yang kuat, mereka bisa menang. Beberapa saat kemudian Bu Susan datang, Bu Rina dan anak musik yang lain pun memandang sinis Bu Susan.
Bu Susan menemui juri tadi. Ia marah besar pada orang itu. Laki-laki itu mengembalikan uang yang pernah Susan berikan. Ia mengatakan bahwa uang haram tak mungkin menyembuhkan anaknya.
Pak Rajasa memuji kehebatan Bu Rina dalam mengajar anak didiknya dalam bermusik. Dan berkat Bu Rina sekolah mereka utuk pertama kali bisa masuk final. Semua guru pun memuji Bu Rina. Sedangkan Bu Susan dari kejauhan memandang sinis Bu Rina. Bu Rina juga menceritakan bahwa sebenarnya da seseorang yang menyogok salah satu juri, namun juri tersebut tahan godaan dan akhirnya bisa mendukung sekolah mereka. Bu Rina juga bercerita bahwa anak dari juri itu tengah ada dirumah sakit dan Bu Rina mengusulkan untuk mengadakan acara pengumpulan dana untuk membantu biaya rumah sakit anak dari seorang juri itu. Bu Susan juga guru lain setuju. Bu Susan tiba-tiba datang dan mengatakan bahwa ia juga setuju dengan usul Bu Rina.
Susan bertemu dengan Nia. Nia ingin Susan membatalkan acara pengumpulan dana itu. Nia akan berikan uang berapapun asal acara pengumpulan dana itu tak perlu terlaksana. Dari kejauhan terlihat Fariz yang mengikuti mereka.
Fariz mendapat informasi bahwa Nia dan Susan menjadi sering bertemu sejak Jerry pergi keluar kota. Fariz pun makin penasaran, ada hubungan apa antara mereka?
Esoknya Fariz ke panti asuhan Widuri. Ia bertemu dengan Bu Mirna. Lalu Fariz menanyakan soal keterlibatan Jerry di panti. Bu Mirna pun menjelaskan bahwa Jerry sering sekali datang ke panti untuk menemui Nada. Tapi sekarang Jerry sudah jarang datang karena Nada sudah diadopsi. Lalu Fariz menelepon Jerry dan meminta Jerry kembali ke Jakarta.
Ricky bersama Nada dan juga anak musik yang lain bernyanyi didalam mobil yang juga diikuti oleh Bu Rina. Hari ini mereka tampak bahagia. Lalu Nada mengatakan bahwa hari ini Bang Teguh ulangtahun, jadi dia tidak bisa kumpul dengan mereka lama-lama karena malam ini akan ada acara kecil-kecilan dirumah. Nada juga mengatakan bahwa Bang Teguh ingin Bu Rina datang malam ini. Bu Rina pun akan mengusahakan datang malam nanti.
Malamnya, acara makan malam Bang Teguh dihadiri Ricky dan Bu Rina. Bang Teguh juga menyanyikan sebuah lagi. Setelah itu mereka makan malam. Seusai makan malam, Bu Rina ke toilet, lalu ia melihat kesuatu arah, kamar Nada. Ia melihat buku diary yang terjatuh. Bu Rina pun membaca isi diary tersebut. Diary dimana Nada selalu mencurahkan isi hatinya terutama tentang Ibunya. Bu Rina menangis saat membaca tulisan Nada yang begitu merindukan Ibunya. Rasanya seperti dirinya yang merindukan bayinya yang hilang 15 tahun yang lalu.


*Bersambung*