TV

Kuis Nada Cinta

Kuis Nada Cinta Facebook

Ikutan yuk!!!
  1. Apa yg diambil ricky cs di apartementnya martin?

  2. Sepatu
    Tas
    Baju

  3. Siapa yg mencampurkan obat ke dalm mnuman rasti?

  4. leha
    Rahmat
    Alex

  5. siapa yg menolong flora waktu flora jatuh dari tangga ?

  6. siska
    bimo
    Vito

  7. Siapa yg menculik nada?

  8. alex
    Vito
    Martin

  9. Siapa ibu dari Martin ?

  10. Rina
    Susan
    Nia

  11. siapa yang mempunyai ide buat nyulik nada ?

  12. Ricky
    Vito
    Rasti

  13. Nyanyi lagu apakah nada saat ulang tahunya siska ?

  14. Takkan Terpisah
    I Need You
    Sedihku sedih

  15. Siapa yg berdansa dgn rasty , saat rasty hilang ingatan semetara??

  16. Ricky
    Martin
    Alex

  17. siapa yg menakut-nakuti bimo pakai pocong2an saat ada di fakultas kedokteran?

  18. Ricky
    Vito
    Lucky

  19. Siapakah Nama dokter yg bersekongkol dengan Alex?

  20. Andre
    Lukman
    Santoso

Nilai Tertinggi : 100

suka

Jumat, 04 Maret 2011

Episode 34

Senin, 21 Februari 2011
Nada Cinta episode 34

Sepulang dari kantornya, Fariz dikagetkan dengan Nia yang tiba-tiba berlutut dikakinya. Nia minta maaf atas semua yang ia lakukan. Ia hanya tidak ingin perkawinannya hancur dan harus kehilangan suaminya. Ia lakukan semua juga demi rumah tangga mereka dan juga Rasty. Namun Fariz ternyata tak marah dengan Nia. Fariz sendiri juga telah bersalah karena telah menikahi Nia tidak dengan sepenuh hatinya. Saat mereka tengah bicara, tiba-tiba terdengar suara keributan dari kamar Rasty. Ternyata Rasty yang tengah marah pada pembantunya karena merapikan lemarinya tanpa seizing darinya. Lalu Nia menemui Rasty. Nia justru memarahi Rasty karena seperti yang mereka ketahui ketika Rasty marah dengan orang lain, Papanya akan lebih marah dengan Rasty. Rasty merasa aneh melihat Mamanya yang sekarang membela Papanya. Dalam hati Nia mengatakan karena kali ini ia sudah mendapatkan cinta yang tulus dari Fariz. Beberapa saat kemudian, Nia mendapat surat dari Bu Susan.
Esoknya, sebelum Vito pergi ke sekolahnya, Papinya kembali berbuat yang aneh-aneh. Papinya memasukkan majalah dewasa ke dalam tas Vino. Beruntung Vito menyadari itu dan terlihat kesal dengan Papinya. Ia tahu itu rencana Papinya agar nanti Vito dimarahi guru dan Papi Vito bisa diundang ke sekolah dan pasti Papinya bisa bertemu dengan Bu Rina. Tapi Vito tak ingin itu terjadi.
Dijalan saat Nada akan kesekolah, dia bertemu dengan Ricky dan Vito, tapi Nada pergi meninggalkan mereka begitu saja. Tapi tiba-tiba Vito teriak kesakitan pada kakinya. Nada menghampiri Vito karena khawatir. Tapi ternyata Vito bohong dan mengatakan “aku sakit kalo kamu masih cuekin kita berdua…”. Nada mengatakan bahwa ia bukannnya ingin cuekin mereka bedua, dia hanya ingin sendiri dulu. Tapi Vito mengatakan bahwa sahabat itu harusnya bersama, bukan sendiri-sendiri. Nada hanya tersenyum terpaksa lalu pergi meninggalkan mereka. Saat Nada tengah berjalan, Ricky dan Vito menyanyikan sebuah lagu dengan gaya untuk menggoda Nada. Dan akhirnya Nada bisa tersenyum dan tertawa lagi bersama mereka sambil menyanyikan lagu itu. Bu Rina yang kejauhan melihat mereka kembali akrab pun turut senang. Setelah bernyanyi, Bu Rina menghampiri Nada, Ricky dan Vito. Bu Rina tahu Nada datang ke sekolah untuk mencari Ibunya, tapi Nada juga pasti butuh teman dan seharusnya Nada senang karena mempunyai sahabat yang sangat care, yaitu Ricky dan Vito. Sahabat adalah anugrah yang sangat indah dan harusnya Nada bangga punya sahabat seperti Ricky dan Vito.
Bu Susan bicara dengan Rasty. Bu Susan meminta Rasty untuk menjauhi Alex, karena Bu Susan tahu Rasty hanya pura-pura mencintai Alex hanya untuk menghancurkan Nada. Tapi sekarang Alex tak ada gunanya karena Bu Susan mempunyai ide yang bagus. Rasty sangat excited sekali dan ia sangat setuju dengan rencana Bu Susan.
Rasty dan teman-temannya tengah bersama Vito. Beberapa saat kemudian Rasty mendapat telepon dari Alex dan memintanya untuk menemui Alex. Rasty yang malas bertemu dengan Alex mengatakan bahwa ia sedang ada dikelas dan tidak memungkinkan untuk keluar karena sedang ribet. Alex pun mau mengerti. Selesai menelepon Rasty, Bimo datang. Bimo mengerti pasti Alex sedang mencari Rasty. Alex mengatakan bahwa ia tidak jadi bertemu Rasty karena Rasty sedang sibuk dikelas. Bimo yang mendengar pun tertawa terbahak-bahak. Ternyata semudah itu Alex dibohongi Rasty. Lalu Bimo menunjuk dimana Rasty berada yang ternyata tak jauh dari Alex. Alex melihat Rasty yang tengah asyik kumpul dengan Vito. Alex kesal. Ia berencana akan balas dendam dengan mengirimkan foto-foto mesranya saat bersama Rasty ke BBM Ricky. Alex menyadari bahwa kehadiran Vito sudah menghancurkan semuanya.
Ditoilet, diam-diam Ricky bicara dengan Vito. Ricky menunjukkan foto-foto mesra Rasty dengan Alex. Vito sangat senang melihatnya. Lalu ia meminta Ricky mengirimkan foto-foto itu kepadanya agar saat waktunya pas nanti, ia akan sebarkan semua foto itu.
Team basket, guru-guru beserta siswa siswi bersiap menuju tempat pertandingan basket. Pak Burhan mengatakan pada Pak Rajasa, ia yakin team nya akan menang nanti karena semua pemainnya dalam kondisi yang fit. Lalu Pak Rajasa mengingatkan pada Bu Susan agar Rasty jaga mulut saat pertandingan nanti. Bu Susan tampak sinis. Dalam hatinya mengatakan bahwa posisi Pak Rajasa disekolah tak lama lagi, karena nanti ia akan menggantikannya.
Alex bicara dengan kapten basket SMU Global Jakarta. Alex meminta kapten basket lawan untuk menjegal Ricky saat pertandingan nanti. Awalnya anak itu menolak, karena itu tidak fair dan berbahaya. Namun Alex terus memaksa. Jika ia mau melakukan itu, Alex dan teamnya akan mengalah dan membiarkan SMU Global menang. Akhirnya kapten basket SMU Global setuju.
Pertandingan basket dimulai. SMU Tunas bersorak untuk Ricky dan teamnya. Nada begitu semangat meneriaki Ricky. Terlihat juga Vito dan Rasty yang sangat akrab dan membuat Alex kesal. Diawal permainan, Ricky bermain sangat bagus dan mencetak banyak scor untuk temanya. Tabi dipertengahan, tiba-tiba kapten SMU lawan menjegal perut Ricky hingga terjatuh dan mengerang kesakitan pada angkel kakinya. Dari kejauhan terlihat Alex yang tersenyum melihat Ricky terjatuh. Vito yang melihat segera berlari dan berniat untuk menggantikan Ricky. Ricky dan yang lainnya tak percaya itu, karena bagaimana mungin Vito bisa bermain dengan kondisi kakinya yang berjalan saja sulit. Namun Vito yakin akan tetap main menggantikan Ricky.
Bu Susan terlihat sinis melihat Nada yang begitu care dengan Ricky. Lalu Bu Susan mengatakan pada Pak Rajasa agar ia menindak lanjuti masalah Nada yang masihdekat dengan Ricky maupun Vito. Lagi-lagi ak Rajasa tidak diberi pilihan hingga ia merasa terpojok. Apalagi Bu Susan yang juga mengtakan bahwa peraturan sekolah mereka sangat onggar dan seperti butuh pembaharuan. Tapi akhirnya Pak Rajasa angkat bicara dan mengatakan tuduhan Bu Susan adalah salah. Karena yang Nada tunjukkan pada Ricky bukanlah keromantisam tapi bentuk pedulinya pada Ricky yang sudah menjadi pahlawan untuk sekolahnya dan itu sama saja dengan bentuk cinta Nada pada sekolah. Menurut Pak Rajasa, Nada membawa dampak positif untuk sekolah mereka. Pak Rajasa juga yakin ketua yayasan juga pasti akan bangga pada Nada. Bu Susan terlihat malu dan kesal.
Pak Burhan juga pemain melakukan protes kepada wasit dan meminta team merek menang tanpa harus melanjutkan pertandingan. Namun menurut wasit mengeluarkan kapten team lawan dari pertandingan sudah cukup.
Mau tak mau Vito harus menggantikan Ricky, karena jika tidak sekolah mereka akan langsung kalah. Vito terlihat kesakitan saat memaksa membuka gipsnya tapi ia akan terus berusaha agar dapat menggantikan Ricky. Vito bergabung dengan teman-teman team basket. Vito terlihat kesulitan saat berjalan. Alex yang melihat hanya tersenyum. Lalu ia melemparkan bola pada Vito. Saat Vito akan menangkapnya, Vito justru terjatuh. Alex, dkk juga anak SMU Pembangunan pun menyoraki Vito.